Pukul 00.00 Wib Polres Sumenep Gelar Operasi Pengekatan Larangan Mudik Diperbatasan, 5 Rombongan Asal Surabaya Harus Putar Balik

Polri2 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Tim Polres Sumenep, lakukan operasi pengekatan larangan mudik lebaran diperbatasan Pamekasan- Sumenep, Madura Jawa Timu, lima mobil putar balik.

Operasi tersebut dipimpin oleh Kabagops Kompol Ach. Robial, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kapolsek Prenduan dan diikuti nakes, kegiatan dilaksanakan sekitar pukul 24.00 Wib. Jumat 14/5/2021

Pantauan media Bongkar86.com, satu persatu mobil bernopol luar seperti B, DK, F dan L dan ditanya seperti KTP, surat rapid Genuse dan tujuannya mau kemana. Bahkan beberapa rombongan asal Surabaya harus putar balik.

Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Lamudji, SH Mulai jam 00.00 Wib dilakukan penyekatan diseluruh jawa timur ditujuh titik besar peralihan Provensi dan 20 rayon Polres jajaran.

“Sedangkan yang dilakukan pemeriksaan seperti cek KTP, tujuan kemana, surat rapid dan bila tidak memilik rapid yang dari luar maka kita lakukan genuse di Pos Pengamanan Terpadu Penanganan Covid-19.

Menurut Lamudji, operasi malam ini ada 5 rombongan asal Surabaya disuruh putar balik, ” terangnya

“Semetara kata Lamudji, yang kita lakukan putar balik malam ini Nopol B dan L, rombongan mereka asal dari Surabaya menuju Sumenep.

Salah satu rombongan asal Surabaya yang tak mau namanya disebut menyampaikan bahwa tadi saat penyekatan di Suramadu kami disuruh terus oleh petugas.

“Di Suramadu plat L lolos, bila plat DK dan B itu harus putar balik.

Namun, setelah sampai di sini (wilayah Sumenep) malah kami disuruh putar balik, “saya jauh-jauh lho mas, ” nada kecewa.(ajis/budi)

Komentar