Polres Sumenep Gelar Sosialisasi DIPA-K/L Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2021

Polri89 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Kapolres Sumenep, Madura Jawa Timur, Gelar Sosialisasi DIPA-K/L Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Polres Sumenep Tahun 2021. Kamis 07/1/2021

Kegiatan tersebut bertempat dilantai II Gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep Jl Urip Sumoharjo No.35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep dan dipimpin Kapolres AKBP Darman,S.I.K, dihadiri Wakapolres Sumenep Kompol Christopher Adhikara Lebang., S.H., S.I.K.,M.Si, Kabag Ops Polres Sumenep Kompol Achmad Robial,S.E.,S.I.K, Kabag Sumda Polres Sumenep Kompol Puryanto,S.H, Kabagren Polres Sumenep Kompol Sarpan.,S.H, Para Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran dan Para Bamin dan Kasium Polsek Jajaran.

Kapolres Sumenep AKBP Darman menjelaskan penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Polres Sumenep Tahun 2021 dilaksanakan mengingat anggaran yang digelontorkan negara dalam mendukung tugas Kepolisan, harus dipahami oleh seluruh personel, sekecil apapun pengelolaan anggaran ini harus dipertanggungjawabkan kepada Negara.

“Negara sudah memberikan yang terbaik untuk mendukung terlaksananya tugas-tugas Kepolisian salah satunya melalui pemberian dukungan anggaran ini.

Kapolres juga menyampaikan bahwa kita sama-sama bekerja dengan lebih baik lagi serta pertanggungjawaban dengan baik pula dalam setiap penggunaan anggaran yang ada.

“Kapolres menegaskan, sedangkan pengawasan penggunaan anggaran ini, seluruh Kasatker wajib menandatangani Pakta Integritas dan mensosialisasikan kepada personelnya mengenai anggaran yang ada serta pemanfaatannya sesuai UU yang berlaku.(Dila/Rest/Apo)

Komentar