Polda Kalsel Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Tim Peduli Banjir FKDB

0
237

Banjarbaru, Bongkar86.com – Dewan Pengurus Daerah Forum Komunikasi Doa Bangsa (DPD FKDB) Provinsi Kalimantan Selatan menerima ucapan terimakasih dari Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan(Polda Kalsel). Minggu, 31 Januari 2021.

Kegiatan Peduli Banjir Kalsel yang digelar dalam beberapa waktu lalu, Polda Kalsel mengucapkan terimakasih atas sumbangsih FKDB yang telah turut serta membantu masyarakat Kalsel. Ucapan terimakasih ini tertuang dalam surat yang dikeluarkan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Kalimantan Selatan, Nomor : B/327/ I/HUM.12.1./2021 tanggal 28 Januari 2021 yang di tandatangani langsung oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol. Drs. Rikhwanto,S.H., M.Hum.

Bencana banjir Kalsel ini telah menimpa seluruh 13 Kabupaten/Kota yang berada di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Kegiatan peduli dan pemulihan banjir Kalsel ini bukan hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah, TNI, Polri dan Instansi terkait saja, melainkan menjadi tanggung jawab semua elemen masyarakat,” ujar Ketua Umum FKDB H. Ayep Zaki.

Lanjut, bukan hanya itu saja FKDB juga memiliki rasa tanggung jawab tersebut untuk menolong masyarakat dan ikut membantu meringankan beban mereka.

Bantuan yang diberikan DPD FKDB Kalsel berupa kebutuhan sembako, air mineral, perlengkapan bayi, perlengkapan kesehatan dan obat-obatan serta pakaian-pakaian yang diperlukan lalu disalurkan ke beberapa titik wilayah dan posko-posko pengungsian korban banjir Kalsel. (tim/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here