Perketat Prokes, Kapolres AKBP Darman Bersama Dandim 0827/ Sumenep Sidak Penumpang Kapal Talango-Kalianget

Kesehatan7 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Kapolres AKBP Darman, S.I.K bersama Dandim 0827/Sumenep, Madura Jawa Timur, Letkol Inf Nur Cholis bagikan masker dipelabuhan Kalianget, Kecamatan Kalianget, Kabupaten setempat. Senin 08/2/2021.

Pantauan media Bongkar86.com, kegiatan tersebut dilaksanakan tadi pagi pukul 08.30 Wib, dan masker dibagikan kepada warga (penumpang) yang turun dari kapal menuju ke Kota Sumenep.

Satu persatu penumpang kapal jurusan Talango-Kalianget tak lepas dari pemberian masker oleh Kapolres dan Dandim 0827/Sumenep, hal itu untuk upaya Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang sampai saat ini masih tinggi di Kabupaten Sumenep.

Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan bahwa disamping diberikan masker, Para pengendara juga diberikan pemahaman tentang Protokol wajib masker bagi yang beraktivitas di luar rumah baik dilingkungan maupun ke Kota.

Selain pemberian masker personel gabungan juga memberikan himbauan Kamtibmas mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran Corona (Covid-19) di Kota Sumenep.

Widi menghimbau kepada warga Sumenep supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan (prokes) 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi kerumunan, mengurangi mobilitas agar dapat mencegah penyebaran Covid-19.(reka/dila/rest)

Komentar