Peduli Sesama, Tim Bongkar86 Bagikan Nasi Kotak Kepada Abang Becak Dan Berikan Himbauan Prokes

0
186
Foto: Dila salah satu karyawan Media Bongkar86.com memberikan nasi Bungkus kepada abang becak di Jalan Dr. Cipto

Sumenep, Bongkar86.com – Peduli sesama ditengah-tengah pandemi virus Covid-19, tim media Bongkar86.com bagikan nasi kotak kepada abang becak. Selasa 26/1/2021
.

Pembagian nasi kotak kepada abang becak dilakukan di depan kantor Redaksi Bongkar86 tepatnya di Jalan Dr. Cipto, Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep.

Bahkan para abang-abang setelah menerima nasi kotak mengucapkan “terima kasih ya dik atas pemberian nasi kotaknya pada kami semoga media Bongkar86 tambah maju dan sukses,” ucap sang abang becak
.

Salah satu karyawan Bongkar86.com Dila menyampaikan bakti sosial ini untuk membantu meringankan beban mereka khususnya abang becak dalam mencari nafkah keluarganya dirumah yang pada saat ini dilanda pandemi Covid-19.

“Apalagi kondisi saat ini, kata Dila masih dalam kondisi pandemi Covid-19,” jelasnya.

Menurut Dila, penghasilan para abang becak saat ini menurun derastis, mereka butuh uluran tangan dari kita.

Selain bagikan nasi kotak, kami juga menghimbau protokol kesehatan (Prokes) dengan tetap pakai masker agar dapat mencegah penyebaran virus Covid-19.

Dila berharap bansos ini dapat meringankan mereka. Dan semoga kita semua dapat melalui masa-masa sulit akibat Virus Corona ini.(apo/rest)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here