Pasca Lebaran, Aksi Balap Liar Dan Konvoi Knalpot Brong Di Sumenep Marak Lagi, Warga Minta Polisi Tingkatkan Patroli

Infrastruktur3 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Pasca lebaran Idul Fitri 1442 H/2021 M, aksi balap liar di Jalan Pangeran diPonegoro Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, marak lagi. Minggu 23/5/2021

Aksi tersebut terjadi pada Minggu dini hari sekitar jelang subuh. Bahkan Sabtu malam yaitu malam minggu para pemuda sudah berkeliling kota dengan memendarai sepeda motornya menggunakan knalpot brong, mereka berangkar mengelilingi kota secara berkonvoi.

Pantauan media Bongkar86.com sekitar pukul 22.00 para Club motor dari berbagai kendaraan sudah mulai berkonvoi tanpa ada tegoran atau patroli dari pihak Satlantas atau Sat Sabhara Polres Sumenep. Sehingga para Club motor bebas berkeliaran dengan knalpot brong.

Namun, setalah dini hari pengguna jalan sudah merasa sepi dan nyaman menjelang subuh maka mereka menggelar aksi balap liar di Jalan Pangeran diPonegoro Bangselok.

Puluhan penontong berjejer dipinggir jalan untuk melihat aksi para balap liar dijalan tersebut.

Salah satu warga Bangselok Samsuri mengatakan bahwa aksi balap liar ini selain mengganggu pengguna jalan dan warga saat istirahat.

Samsuri berharap aksi balap liar ini harus ada tindakan tegas dari pihak Kepolisian agar tidak ada lagi aksi-aksi seperti ini di Sumenep.(ajis/apo)

Komentar