Meringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Dikyasa Satlantas Polres Sumenep Bagikan Paket Sembako Ke Pelosok Desa

Infrastruktur50 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Upaya meringankan beban terdampak pandemi Covid-19, Dikyasa Satlantas Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, terus membagikan paket sembako kepada warga tidak mampu dipelosok desa. Kamis 07/1/2021.

Selain sembako, paket bantuan juga berisi alat kesehatan (Alkes). Seperti masker dan pemberian bantuan sekaligus untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid-19.

Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Toni Irawan, SH, melalui Kanit Dikyasa Bripka Nova Aprianto, SH, mengatakan bahwa paket sembako tersebut dengan sasaran bantuan kepada warga tidak mampu yang terdampak Covid-19.

Selain memberikan bantuan sembako, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap memakai masker dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, apalagi di Kabupaten Sumenep penyebaran Covid-19 semakin tinggi.

Menurut Nova, dengan tingginya penyebaran Covid-19 di Sumenep, kita harus meningkatkan protokol kesehatan dengan pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Nova berharap pembagian sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Apalagi, hingga saat ini, Pandemi Covid 19 belum berlalu. (Dila/Rest)

Komentar