Mendukung Program Pemerintah, Polres Sumenep Lakukan Vaksinasi Door To Door Kepada Masyarakat

0
84

Sumenep, Bongkar86.com – Polres Sumenep Gelar Vaksinasi Presisi Door To Door Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri di Wilayah Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Rabu (14/07/2021)

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari ini pukul 08.00 WIB hingga selesai, di wilayah Dusun Karang Panasan Desa Pabian Kecamatan Kota Sumenep, dan di Desa Kacongan Kecamatan Kota Sumenep

Kabag Humas AKP Widiarti, SH mengatakan bahwa, sasaran vaksinasi door to door ini yakni masyarakat yang belum tersentuh program vaksinasi, terutama daerah pinggiran.

“Mekanismenya tim akan datang mencari masyarakat dan keluarga yang belum mendapatkan vaksin.” Lanjutnya

Program yang dinamakan vaksinasi door to door ini adalah upaya pemerintah dalam menghadapi Covid-19, dan juga supaya masyarakat tetap disiplin patuhi protokol kesehatan dan vaksinasi.

“Serta kegiatan ini untuk memudahkan masyarakat sekaligus menghindari kerumunan ditengah berlangsungnya Pelaksanaan PPKM Darurat.” Tutupnya

Bu Widi berharap agar masyarakat tidak perlu cemas dan merasa takut dengan program vaksinasi ini, dan mendukung pelaksanaan PPKM Darurat.(istiq/yati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here