Mayat Mr. X Mengapung Diperairan Pulau Giliraja Sumenep Gegerkan Warga Nelayan

0
105

Sumenep, Bongkar86.com – Mayat Mr. X mengapung diperairan pulau Giliraja, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, gegerkan warga nelayan. Kamis 18/2/2021
.

Penemuan Mr. X tersebut pada hari Kamis tanggal 18 Februari 2021 sekitar pukul 10.46 WIB. Yang pertama kali ditemukan oleh kapal KM. Tanimbar Permai asal Papua yang sedang melintas di titik koordinat 07 18 022 113 48 768. dengan tujuan Kalimas Surabaya.

Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan bahwa saat melintas kapal KM diperairan Selat Madura turut wilayah selatan pulau Giliraja Kecamatan Giligenting pada saat piket jaga kemudi di Anjungan melihat ada seperti mayat terapung melintas di sisi lambung kanan kapal, selanjutnya over mesin putar balik untuk memastikan bahwa yang mengapung tersebut adalah mayat manusia (Mr. X). Setelah dipastikan adalah mayat manusia.

“Karena itu mayat, sehingga nahkoda kapal menghubungi pihak perusahaan, dan pihak perusahaan langsung menghubungi pihak Satpolairud Polres Sumenep.

Menurut Widi,  kemudian Polairud menelpon warga Desa Lobuk selanjutnya dilaporkan ke Kepala Desa Lobuk.

“Sekitar pukul 11.10 WIB, Kepala Desa Lobuk menghubungi H. Saipul (pemilik Kapal KM. Berhasil 2) untuk menjemput mayat tersebut.

Widi menegaskan, mayat Mr. X di bawah ke RSUD Moh. Anwar Sumenep guna dilakukan autopsi mayat.(apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here