Libur Lebaran, RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep Siap Layani Pasien 24 Jam

Kesehatan24 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1442 H 2021. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Madura Jawa Timur, siap melayani pasien selama libur lebaran.

Hal itu disampaikan Direktur RSUD Sumenep dr. Erliyati Humas RSUD dr Moh Anwar Sumenep, Arman Endika Putra via telpon pribadinya oleh media Bongkar86.com. Minggu 02/5/2021

“Untuk dihari libur lebaran nanti, rumah sakit daerah umum Sumenep tetap memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien yang datang ke rumah sakit untuk berobat utamanya rawat inap.

Menurut Arman yang terkenal dengan senyumannya itu mengatakan dari sisi sarana prasarana, maupun petugas memang sudah disiapkan. Bahkan mengenai jadwal piketnya selama lebaran sudah ada.

Lanjut Arman, baik itu dokter maupun perawat juga petugas jaga (security) semua sudah disiapkan untuk memberikan pelayanan kepada pasien selama liburan lebaran, ” terangnya

“Arman menambahkan, apalagi saat lebaran biasanya pasien di RSUD Sumenep mengalami peningkatkan, itupun sering terjadi dilebaran sebelumnya, ” ucapnya

Sehingga, kata Arman kebutuhan masyarakat akan kesehatan di wilayah Kabupaten Sumenep memang sangat banyak. Ia berharap kenyamanan pasien sejak pendaftaran hingga saat mendapat pelayanan dapat betul-betul memuaskan.

Arman menegaskan, Dari ruang UGD, klinik sampai rawat inap ruangannya sudah ber-AC.

“Bahkan, ruangan tunggu antreannya juga sudah diatur menggunakan nomor antrean. Selain itu juga penataan lahan parkir di RSUD Sumenep sudah bagus dan nyaman, aman juga tertib.

Hal ini RSUD Sumenep terus berbenah agar masyarakat dapat merasakan pelayanan yang murah, nyaman, dan cepat juga gratis,” harap Arman

“Untuk kapasitas rawat inap di RSUD Sumenep sudah bagus dan nyaman, pihaknya siap melayani pasien selama 24 jam dengan sistem jaga berdasarkan shift (pembagian waktu kerja) di libur lebaran nanti.(apo/rest)

Komentar