Launching Kampung Tangguh Di Bluto, Kapolres Sumenep Sampaikan Operasi Yustisi Harus Ditingkatkan

Polri3 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Kapolres Sumenep, AKBP Darman, S.I.K Launching kampung tangguh di Desa Bluto, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Rabu 03/2/2021.

Kampung yang dilaunching diantaranya Kampung Tanggung Semeru, Kampung Tangguh Narkoba, Pisang Tangguh Bhabinkamtibmas dan Kampung Tangguh Demokrasi adalah untuk menambah/menunjang ketahanan pangan di kampung tangguh, sehingga dampak pandemi Covid-19 tidak berpengaruh kepada kehidupan perekonomian warga masyarakat.

Kapolres AKBP Darman menyampaikan, bahwa saat ini masih banyak ditemukan dimasyarakat yang tidak mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) sehingga kegiatan Yustisi perlu ditingkatkan dan tadi pagi Kasrem datang ke Sumenep untuk meningkatkan kegiatan Yustisi dalam rangka pencegahan Covid-19.

Kapolres mengharapkan, agar seluruh masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan tujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumenep Khususnya Desa Bluto.

Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 menjadi tugas kita bersama untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Covid-19 itu memang ada.

Selain itu, dalam rangka mengatasi dan mencegah Covid-19 adalah aman, iman dan imun.(reka/dila)

Komentar