Jiwa Kapolres Sumenep AKBP Darman, SIK Selalu Menyempatkan Dirinya Berbagi Dengan Anak Yatim

Polri3 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Peduli sesama, Kapolres Sumenep, Madura Jawa Timur, AKBP Darman, S.I.K setiap acara launching Kampung Tangguh santuni anak yatim. Rabu 3/2/2021.

Bukan hanya disetiap acara tetapi, bahkan AKBP Darman menyempatkan dirinya selalu berbagi kepada anak yatim, sebab mereka masih membutuhkan perhatian, bantuan dan dukungan moral dari kita.

Sebagai makhluk sosial dalam kehidupan ini, kita harus saling membantu apalagi masa-masa saat ini pandemi Covid-19. Sudah sepantasnya, hati kita sebagai sesama manusia dan seorang muslim peduli dengan sesama,” kata Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K.

“Anak yatim piatu membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari kita semua,” ucapnya Darman.

Darman mengajak mari kita memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukan rasa kepedulian terhadap kehidupan anak-anak yatim piatu di sekitar kita. Karena memelihara dan memperhatikan anak yatim merupakan perintah dari Allah SWT dan anjuran dari Rasulullah SAW.

Selain itu, Darman menyampaikan  kepada anak-anak panti untuk terus belajar memperdalam ilmu baik agama maupun umum, agar kalian kelak menjadi orang yang yang sukses dan berbakti kepada Bangsa dan Negara.(apo/dila)

Komentar