Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi Blusukan Kepasar Tekan Warga Tetap Pakai Masker

Polri71 Dilihat

Mujokerto, Bongkar86.com – Demi mencegah Penyebaran Covid-19 yang belum berakhir, Polresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K tekan warganya tetap mematuhi 5M salah satunya pakai masker saat keluar rumah. Rabu 10/2/2021

Berikan Edukasi Prokes 5 M, Kapolres sambil bagikan masker kepada masyarakat yang ada di Pasar Loak dan sepanjang jalan Niaga dan Jalan karyawan dikemas secara dialogis dan humanis dan memasangkan cara pakai masker yang benar.

Sementara Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K menyampaikan bahwa untuk mencegah penyebaran Covid-19, kita sisir warga yang ada ditempat- tempat pembelanjaan salah satunya dipasar untuk diberikan masker dan himbauan 5M.

“Setiap hari ada 2000 masker yang selalu kita bagikan kepada warga.

Menurut Deddy, tujuan turun langsung kepasar adalah untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa Covid-19 masih ada.

Lanjut Deddy, kita tidak hanya mengandalkan operasi penegakan disiplin saja tetapi kita terus memberikan himbauan penekanan prokes kepada warga salah satunya pakai masker.

Deddy menghimbau mari kita cegah bersama-sama penyebaran Covid-19 dengan terapkan 5M supaya kondisi ini kembali normal. (Tim/red)

Komentar