Bantu Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Dipandemi, Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis Tanam Pisang Tangguh

Polri4 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Meningkatkan perekonomian masyarakat di pandemi Covid-19, Dandim 0827/Sumenep, Madura Jawa Timur, tanam pisang tangguh di Desa Romben Guna kecamatan dungkek. Rabu 10/2/2021

Acara penanaman pisang tangguh semeru dalam rangka Launching Kampung Tangguh Semeru, Pisang Tangguh Bhabinkamtibmas, Kampung Tangguh Narkoba, Kampung Demokrasi Tangguh yang digelar olah Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K bersama Forkopimda Kabupaten Sumenep bertempat di balai Desa Romben Guna Jl. Raya Dungkek No.01 Ds. Romben Guna Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis menyampaikan penanaman pisang tangguh ini agar masyarakat bisa mampu menghadapi masa Pandemi yang sampai saat ini masih belum usai dari muka bumi ini.

Bahkan, kata Nur Cholis sesuai dengan anjuran pemerintah dengan diberlakukan PPKM secara Mikro sampai RT/RW.

Menurut Nur Cholis, untuk mencegah penyebaran Covid-19, ada 3 cara diantaranya aman melakukan mencuci tangan memakai masker dan menjaga jarak.

Lanjut Nur Cholis, selain itu juga menjaga Imun yaitu dengan melakukan istirahat cukup dan makan makanan bergizi dan Iman perbanyak ibadah dan sholat malam.

Nur Cholis menghimbau kepada masyarakat tetap terus mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan 5M diantaranya wajib memakai masker.(apo)

Komentar