Kampung Tangguh Jaya  RW 04 Kelurahan Mangga Dua Selatan dukung Program Jakarta Bermasker

Polri41 Dilihat

Jakarta, Bongkar86.com – DirekturBinmas Polda Metro Jaya bersama KBP3 POLRI mendukung Kampung Tangguh Jaya yang berada di kawasan RW 04 Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Senin 08/02/2021.

Program dalam Kegiatan Jakarta Bermasker yang dilakukan di Kampung Tangguh Jaya RW 04 Kelurahan Mangga Dua Selatan Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat dengan dipimpin oleh Direktur Binmaa Polda  Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya SH MH dalam mendukung pelaksanaan Prokes dan memberikan bantuan kepada warga sekitar, pada hari Jumat, 5 Februari pukul 14.00 Wib.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Fahriyal, Ketua KBPPP DKI Adi Pratama, Kasi Binkommas Subdit Polmas Ditbinmas Kompol Sujanto. Wakapolsek AKPMukti Ali, Kanit Binmas Iptu Budi Hartanto, Bhabinkamtibmas Aiptu Arifin, Ketua RW 04 Kelurahan Mangga Dua Selatan M Sodik dan Ibu-ibu PKK RW 04 Kelurahan Mangga Dua Selatan dan warga RW 04 Kelurahan Mangga Dua Selatan.

Direktur Binmas Polda Metro Jaya menyampaikan Apresiasi kepada warga RW 04 Kelurahan Mangga Dua Selatan yang telah mendukung pelaksanaan prokes ini dengan baik, selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Selain itu juga, dalam sambutannya Kombes Pol Badya Wijaya SH MH menyampaikan salam dari Kapolda dan harapan untuk selalu mensukseskan Program Jakarta Bermasker, dan memberikan bantuan berupa 100 sembako dari Kapolda dan 2000 masker dari Ketua KBPPP DKI.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat berguna dengan baik dan bermanfaat bagi warga,” ujarnya.

Harapannya dari Ketua RW M Sodik menyampaikan, Menekankan agar Program Jakarta Bermasker ini dapat dilanjutkan terus sampai tidak ada pandemi Covid-9 lagi, dan terhindar dari Virus Corona ini. (tim/red)

Komentar