Dirbinmas Polda Metro Jaya : Pos Kamling Bagian dari Kampung Tangguh

Polri32 Dilihat

Jakarta, Bongkar86.com – Dirbinmas Polda Metro Jaya KBP Badya Wijaya,.SH,.MH mengunjungi Pos Kamling Kampung Tangguh Jaya di daerah RW 1 Kelurahan Kalibata, Jakarta. Senin 08/02/2021.

Kehadiran Dirbinmas Polda Metro Jaya yang didampingi oleh Kasubdit Binpolmas AKBP Sri Wardiningsih ke Pos Kamling Kampung Tangguh Jaya RW 1 Kelurahan Kalibata di sambut positif, pada hari Sabtu 06 Februari 2021, pukul 20.00 WIB.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kasat Binmas Jakarta Selatan AKBP Wahyu Budiman, Kasi Kommas Kompol Sujanto, Kasi Orsosmas Kompol Sulistio, Kapolsek Pancoran Kompol Rohman Yonky S.Ik, Kanit Binmas dan seluruh Bhabinkamtibmas Kelurahan seluruhnya.

Dalam kedatangannya tersebut dalam rangka memberikan motivasi kepada awak Pos Kamling agar mampu meningkatkan antisipasi dan kewaspadaannya dalam menanggulangi setiap munculnya gangguan Kamtibmas dan mampu mendukung keberadaan Kampung Tangguh Jaya yang diharapkan selama pendemi Covid-19.

Dirbinmas Polda Metro Jaya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat atas keberadaan Pos Kamling di Kampung Tangguh yang telah menurunkan jumlah terpapar Covid dari 75 menjadi 2 orang Positif dan merubah Zona Merah menjadi Zona Orange.

“Terima kasih kepada awak Pos Kamling di Kampung Tangguh Jaya yang telah melaksanakan kegiatan yaitu 3T (testing,tracing dan treatment) dengan baik dan Kampung Tangguh diarahkan bukan hanya untuk mengatasi masalah kesehatan, sosial ekonomi; tapi juga keamanan ketertiban dan masyarakat.” Ujar KBP Badya Wijaya,.SH,.MH.

Kapolda Metro Jaya juga memberikan penyerahan bingkisan yang berupa jam dinding, masker, disinfectan, dilaksanakan peninjauan dan tabuh Kentongan Poskamling.

“Mari kita patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang salah satunya bermasker, kita dukung Program Jakarta Bermasker, saling menjaga kesehatan masing-masing dan kita harus dukung vaksinasi dengan tidak terpengaruh berita bohong (hoaks) berita negatif tentang Vaksinasi yang saat ini juga di lakukan oleh Negara lain.” tutupnya. (tim/red)

Komentar