Hari Ke 4, Tim Selam Gabungan Ditpolair Baharkam Polri Temukan Sepihan Pesawat

Peristiwa6 Dilihat

Jakarta, Bongkar86.com – Hari ke empat, Tim Selam Gabungan Ditpolair Baharkam Polri Temukan Serpihan Pesawat berupa, baju, kaos, celana bahkan potongan tubuh manusia dan uang, yang berada di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. selasa, (12/01/2021).

Dalam pencarian korban pesawat Sriwijaya air, tim selam gabungan dari DitPolair Baharkam Polri tidak sendiri namun dibantu oleh Brimob, Dit Polair PMJ dan Dit Polair Banten yang tergabung dengan tim gabungan Basarnas TNI-Polri yang bertolak dari KP. Bisma untuk melaksanakan giat penyelaman di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.

KBP Drs.Yulius Bambang SIK MH mengatakan bahwa sarana apung yang digunakan pencarian korban pesawat Sriwijaya Air diantaranya 3 perahu karet, 2 hard tube dan KP. 1 tipe Clllł.

Lanjut, KBP Drs.Yulius Bambang SIK MH, Pers yang terlibat sebanyak 36 orang, dengan rincian Penyelam 17 orang Motoris 11 orang, Media 5 orang dan Pengatur Alat selam sebanyak 3 orang.

Bahkan, penyelam kloter yang kedua menemukan, sepihan pesawat berupa baju, kaos, celana korban dan potongan tubuh manusia serta uang.

KBP Drs.Yulius Bambang SIK MH berharap semoga korban pesawat Sriwijaya Air cepat ditemukan identitasnya dan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Indonesia bahkan dunia untuk mendoakan ketenangan bagi keluarga dan korban Sriwijaya Air.(tim/red)

Komentar