Forkopimda Mojokerto Skrining Vaksinasi Covid-19, Kapolres AKBP Deddy Supriadi Siap Memberikan Pengamanan Pelaksanaan Vaksin

Pemerintahan53 Dilihat

Mojokerto, Bongkar86.com – Vaksin belum diterima oleh Kota Mojokerto, namun Forkopimda menyatakan siap dengan melaksanakan skrining vaksinasi Covid-19 di RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo alamat Jl. Surodinawan No.55, Mergelo, Surodinawan,  Kec. Prajuritkulon  Kota Mojokerto.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Mojokerto mengatakan, “Kami siap memberikan pengamanan dalam pelaksanaan vaksinasi di Kota Mojokerto.” Kata AKBP Deddy Supriadi. Kamis (21/1/21).

Kegiatan Skrining atau Penapisan pada calon peserta pencanangan vaksinasi covid-19 Dalam Rangka menuju Kota Mojokerto Bangkit di Paviliun Tribuana RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo.

Berikut daftar Walikota Mojokerto, Wakil walikota Mojokerto, Kapolresta Mojokerto, Danrem 082/CPYJ, Dandim 0815, Kajari, Ketua PN, Ketua DPRD, Sekda, Plt Kadinkes, Plt Direktur RSUD Wahidin Sudirohusodo, Ketua IDI, Ketua PPNI, Ketua IBI, Putu PARTA WIJAYA, ZAINUL MUKTAMAR, NUR ROHMAD (FKUB),Kornelius. Triwidya Tjahya (BUDHA).

“Vaksin ini sudah mendapat restu dan dinyatakan halal, semoga penerima Vaksin bisa ikhtiar dan tawakal kepada Tuhan YME. “ Ucap Kapolres Mojokerto.

Saat ditemui Media, Walikota Mojokerto Ika Puspita Sari mengabarkan, bahwa sebelum Vaksin diberikan perlu adanya skrining calon peserta vaksinasi covod-19. Skrining kali ini dilakukan pada forkopimda dan ASN yang sering terlibat langsung dengan masyarakat.

“Walikota berharap yang sudah di Vaksin nantinya bisa memberikan edukasi pada masyarakat, agar masyarakat lebih tenang dan merasa aman,” Pinta Walikota.

“Meski sudah divaksin, 4 M tetap tak boleh diabaikan, yakni pakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan  Tidak berkerumun,” Tutup Ning Ita.(tim/red)

Komentar