Dengan Semangat Membara Karya Bhakti TNI Semester I TA 2021- Babinsa Koramil 0828/10 Kedundung Rehab Rumah Masyarakat

Polri23 Dilihat

Sampang, bongkar86.com – Babinsa Koramil 10 Kedundung, Kodim 0828/Sampang melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat, saling bahu membahu dalam rangka perbaikan rumah milik Bapak Said Dusun Semampir Desa Kedundung dan Desa Batu Poro Barat Kecamatan Kedungdung milik Bapak Hermanto Kabupaten Sampang. Selasa (27/4/2021)

Babinsa di sela-sela kegiatan, mengatakan, kegiatan gotong royong ini semoga dapat memberikan hal yang positif kepada masyarakat wilayah binaan, serta memberikan semangat lagi dalam berkerja.

“Kami berharap karya bhakti seperti ini dapat berlanjut dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang hingga perbaikan rumah ini selesai,” ujarnya.

Danramil 10/Kedundung Kapten Inf Eko mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk Peduli terhadap masyarakat sekaligus mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga tema sekarang ini Karya Bhakti TNI Pengabdian Untuk Negeri. “Ungkapnya.

“Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin harmonis,” Ujarnya.

Salah satu masyarakat sekitar rumah bapak Halim mengucapkan terima kasih atas peran TNI khususnya Babinsa koramil 10/Kedundung bersedia membantu kegiatan ini.”Tutupnya.(RH/Dian)

Komentar