Cegah Curanmor, Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Lamudji Tingkatkan Operasi Hunting Sistem

Polri18 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Dalam rangka mencegah Curat, Curas dan Curanmor serta kejahatan jalanan lainnya. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, tingkatkan operasi hunting sistem. Sabtu (22/5/2021)

Para anggota Satlantas melakukan secara berkeliling wilayah kota dengan menggunakan sepeda motor dan memberikan tindakan kepada pelanggar lalu lintas secara kasatmata.

Kasat Lantas AKP Lamudji, SH mengatakan bahwa untuk menekan angka laka lantas dan Curat, Curas, Curanmor serta kejahatan jalanan lainnya. Kami tingkatkan operasi hunting sistem.

“Pelanggar kasatmata diantaranya para pengendara tidak menggunakan helm, spion,  knalpot brong, menerobos lampu merah dan melawan arah, ” jelas Lamudji

Menurut Lamudji, para pelanggar lalin utamanya bagi kendaraan yang melawan arus di jalan satu arah tersebut akan diberikan tindakan tilang.

“Selain memberikan tindakan, kata Lamudji juga petugas lantas memberikan himbauan memakai masker dalam pecegahan penyebaran virus Covid-19.

Lamudji menambahkan, sedangkan yang banyak melanggar para pengendaran yakni di Jalan Dr. Cipto yaitu jalan satu arah yang seringkali dilanggar oleh pengendara motor maupun mobil.

“Lamudji menghimbau kepada warga masyarakat Sumenep mari kita tetap patuhi tata tertib lalu lintas dan protokol kesehatan (Prokes).(apo)

Komentar