Bikin Terharu, Ketua Persit KCK Kodim 0827/Sumenep Ny. Yuliana Nur Cholis Menemui Anggotanya Menderita Kanker Payudara

Polri3 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Terharu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep, Ny. Yuliana Nur Cholis beserta pengurus mengunjungi salah satu anggotanya yang menjadi penyintas kanker payudara. Senin 10/5/2021

Tujuan kedatangan ini agar anggota Persit bernama Fatmawati istri dari Pelda Junaidi anggota Koramil Bluto itu tetap memiliki semangat terus melawan kanker dan alhamdulillah sampai sekarang sudah pulih kembali.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep, Ny. Yuliana Nur Cholis menyampaikan bahwa kedatangannya untuk memberikan dukungan kasih sayang serti cinta yang tulus dan semangat kepada ibu Fatmawati yang selama ini berjuang dengan penyakit yang dideritanya.

“Ya, alhamdulillah ibu Fatmawati sekarang sudah sembuh setelah melakukan operasi, ” jelasnya

Menurut Ny. Yuliana, Fatmawati menderita kanker payudara selama 3 tahun sejak tahun 2018 lalu, “terangnya

Ny. Yuliana berharap semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan ketabahan kepada ibu Fatmawati menjalani pengobatan penyakit yang ia derita.

“Selain menemui, Ny. Yuliana juga memberikan bingkisan kepada ibu Fatmawati agar bisa meringankan beban mereka dan bisa bermanfaat dalam merayakan lebaran nanti. (apo)

Komentar