Berbagi Di Bulan Ramadan, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi Bagikan Ribuan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Polri7 Dilihat

Mojokerto, Bongkar86.com – Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi bersama Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto membagikan 1200 takjil di depan Mapolresta Mojokerto, Jalan Bhayangkara Nomor 25 Kota Mojokerto, Kamis (15/4/2021).

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi mengatakan, “sejak diberlakukannya operasi keselamatan dari tanggal 12 April hingga saat ini berlangsung, kita melakukan kegiatan selain sosialisasi terkait dengan berlalu lintas di jalan juga kita sisipkan dengan kegiatan pembagian takjil, pembagian masker maupun makanan yang digunakan untuk berbuka puasa.”

“Sehingga hal ini bisa lebih mengakrabkan diri lagi kepada masyarakat maupun pengguna jalan untuk benar-benar patuhi lalu lintas di jalan raya.

Menurut Kapolres, pihaknya juga menghimbau adanya larangan untuk mudik sehingga apa yang menjadi kebijakan pemerintah diharapkan masyarakat juga mematuhi dan mengikuti kebijakan tersebut,” jelasnya.

Lanjut Kapolres, terkait sasaran penerima takjil yakni seluruh pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat. Nantinya akan menyasar kepada tukang becak dan pedagang kaki lima lainnya yang kita pandang sebagai layak untuk menerima menu takjil tersebut.

“Terkait titik penyekatan saat pelarangan mudik lebaran, kata Kapolres masih dirapatkan, Jadi di Polda rencananya akan ditentukan titik mana saja.(apo/nur)

Komentar