Berbagi Di Bulan Ramadan, Kades Kambingan Barat Sumenep Gelar Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim Juga Kaum Dhuafa

0
368

Sumenep, Bongkar86.com – Berbagi di bulan Ramadan yang penuh hikmah dan berkah, Pemerintah Desa(Pemdes) Kambingan Barat, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, bagikan paket sembako dan santuni anak yatim piatu. Minggu 02/5/2021

Batuan ini selain berbagi dibulan ramadan juga meringankan beban warga yang kurang mampu apalagi dipandemi Covid-19.

Paket sembako tersebut diberikan kepada kaum dhuafa, anak yatim dan buka bersama.

Kepala Desa Kambingan Barat Akhmad Zainudin, SE.MM berterimakasi pada Bapak Camat Lenteng Joko Satrio, karang taruna dan pemuda ansor Kecamatan Lenteng atas kepeduliannya pada masyarakat Kambinga Barat di tengah kondisi pendemi Corona atau Covid-19. “Cukup membantu untuk warga kami.

“Bantuan ini untuk meringankan warga kami yang kurang mampu dan anak yatim piatu, ” jelas Zainudin

Selain itu, Zainudin merasa bersyukur dengan adanya bantuan paket sembako dari Forkompika Lenteng kepada masyarakat Kambingan Barat sangat bermanfaat bagi warga kami.

“Bahkan, Zainudin tidak hanya memberikan paket sembako dan santuni anal yatim, namun juga memberikan masker gratis kepada warganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam mencegah penyebaran Covid-19. Walaupaun Kabupaten Sumenep berada di Zona hijau.

Zainudin menghimbau kepada warga Kambingan Barat agar tetap mematuhi Prokes dan jangan mudik demi keselamatan kita semua dalam membantu pemerintah mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sampai saat ini belum usai dari muka bumi.

Kades menambahkan, bantuan sambako yang diberikan untuk masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah (Pemdes) kepada warga Kambingan Barat dan semoga bermanfaat bisa meringankan beban mereka jelan hari raya Idul Fitri dipandemi Covid-19.(ajis/budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here