Akibat Guyuran Hujan, Jalan Aspal Seumur Jagung Di Desa Tlagah Rusak Parah

Infrastruktur132 Dilihat

Sampang, Bongkar86.com – ‎menghadapi musim hujan masyarakat desa tlagah mengusulkan kepada kepala desa agar segera perbaiki jalan dikarenakan jalanan sudah rusak dan berlubang. Jum’at (01/01/2021).

Kondisi jalan rusak tersebut berada di Dusun Lonsaba, Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

Menurut sholehuddin akibat Derasnya air hujan mengakibatkan jalan tersebut menjadi rusak parah dan berlubang. Sehingga membuat batu jalanan berserekan.

Lanjut, sholehhuddin, telah Banyak pengendara yang terpeleset akibat batu-batu kecil yang berserakan di jalan sehingga rawan kecelakaan

Bahkan, warga setempat telah mengadukan ketidaknyamanannya akan fasilitas jalan rusak yang menyebabkan banyak kecelakaan kepada Kepala Desa Tlagah Chotibul Umam dan pihaknya mengatakan akan segera dilakukan perbaikan jalan namun masih menunggu musim kemarau.

Sholehhuddin mewakili warga desa berharap kepada pemerintah desa untuk segera memperbaiki jalan yang sudah rusak, dikarena jalan tersebut baru saja dibangun sekitar tiga bulan yang lalu, dengan alokasi dana desa (DD) dan pengendara harus exstra hati-hati, berjalan pelan agar tidak terpeleset di batu-batu kecil yang berserakan.(RH/Dina)

Komentar