2021 PKL Di Jalan Seludang Berdiri Lagi Diatas Trotoar, Satpol PP Diam Ditempat

Polri65 Dilihat

Sumenep Bongkar86.com – Belasan tenda PKL masih didirikan diatas sepanjang trotoar samping Hotel Wijaya 1 tepatnya di jalan Seludang , Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Satpol PP diam ditempat. Rabu (17/03/2021).

Berdasarkan pantauan media ini, terdapat banyak keluhan dari masyarakat dengan aturan pemerintah daerah yang dijalankan oleh Satpol PP Sumenep bahwa diatas trotoar dilarang berjualan. Namun PKL di jalan seludang sampai saat ini masih berdiri diatas trotoar.

Salah watu warga pengguna jalan yang tidak mau disebut namanya menduga bahwa berdirinya tenda PKL tersebut pasti ada kaitannya dari Satpol PP Sumenep, sebab bulan-bulan kemarin waktu akhir 2020 lalu PKL yang berdiri diatas trotoar di Jalan Seludang sudah dibongkar.

Namu, kata dia, kenapa sekarang tenda PKL berdiri lagi 24 Jam, bahkan tanpa ada pembongkaran dari Satpol PP, padahal ditengah kota lagi, ”

Sementara Kasat Pol PP Purwo melalui Kabid Perda Nurus Dahri mengatakan bahwa dengan berdirinya tenda PKL di sepanjang jalan Seludang tepatnya di samping Hotel Wijaya 1 itu akan diberikan surat tegoran dulu.

“Apabila PKL masih bersikeras mendirikan tenda di sepanjang trotoar tersebut maka pihak Satpol PP akan menindak lanjutinya.

Disinggung terkait diizinkan oleh Satpol PP sehingga tenda PKL berdiri lagi, Nurus menegaskan, ” tidak ada mas, bahkan kami tidak tahu masalah itu.

Nanti setelah surat tegoran diberikan kepada seluruh PKL di jalan Seludang, tetapi mereka tetap mangkel maka selanjutnya akan dilakukan pembongkaran secara paksa.(Dian/Nur/Apo)

Komentar