Yuk ke Sumenep! Liga Paralayang Jatim Seri 1 Digelar di Puncak Lanjari, Ini Jadwalnya

Pemerintahan97 Dilihat

SUMENEP, Bongkar86.com – Pemerintah Kabupaten Sumenep bersama Paralayang Jokotole mengadakan Festival Paralayang Sumenep 2023, di Puncak Lanjari Desa Soddara Kecamatan Pasongsongan.

Festival yang merupakan bagian kegiatan kalender 2023 Pemerintah Kabupaten Sumenep ini, termasuk dalam Liga Jatim Seri 1 mulai 01 hingga 04 Juni 2023, yang pesertanya adalah seluruh atlet paralayang.

“Semoga, kegiatan ini membawa dampak kepada perekonomian masyarakat, sekaligus kemajuan pariwisata di Kabupaten Sumenep,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi Senin (29/05/2023).

Panitia Liga Paralayang Jatim 2023 Seri 1 untuk menyemarakkan acara, telah mempersiapkan berbagai penampilan kebudayaan masyarakat, dalam rangka memperkenalkan seni budaya dan wisata daerah kepada seluruh pengunjung dan peserta, utamanya mereka yang datang dari luar Kabupaten Sumenep.

Beberapa penampilan di Puncak Lanjari sejak hari pertama hingga terakhir, di antaranya pameran bonsai, musik tong-tong dan kegiatan kebudayaan lainnya.

“Kami mengajak masyarakat Kabupaten Sumenep dan luar daerah, untuk hadir menyaksikan liga parayalang ini,” tutur Bupati,

Bupati mengharapkan pihak terkait, untuk menyukseskan pelaksanaan Liga Paralayang Jatim 2023 Seri 1 ini, sebagai kegiatan yang kedua kalinya di Puncak Lanjari, demi mendorong kemajuan pariwisata untuk menopang peningkatan ekonomi masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini, berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai, supaya masyarakat dan peserta merasa puas menikmati lomba dan keindahan objek wisata puncak Lanjari,” pungkasnya.(apo)

Komentar