Tingkatkan Iman Di Masa Pandemi, Kodim 0828/Sampang Rutin Melaksanakan Sholat Berjamaah Di Makodim

Polri37 Dilihat

Sampang, Bongkar86.com – Bertempat di Masjid Al Ikhlas Markas Kodim 0828/Sampang melaksanakan shalat dzuhur berjemaah personel Kodim 0828/Sampang beserta PNS dilanjutkan doa bersama untuk keselamatan Bangsa Indonesia dari berbagai ancaman dan musibah serta dijauhkan dari virus Covid-19 yang masih melanda Bangsa Indonesia. Selasa (16/3/2021)

Kasdim 0828/Sampang Mayor Inf Jupri mengatakan “Sebagai umat beragama kita tidak lepas dari ikhtiar sebagai wujud usaha dan perjuangan dalam menggapai sesuatu dan doa memohon kepada Allah SWT agar apa yang kita ikhtiarkan, kita perjuangkan termasuk dalam menjalankan kegiatan dinas kita diberikan kelancaran dan keselamatan, untuk itu mari kita ikuti doa bersama ini dengan ihklas, khusyuk sehingga didengarkan dan dikabulkan oleh Allah SWT”, Tuturnya.

Doa Bersama dipimpin oleh personil kodim Al Muqarrom Sertu Morisul Anam yang diikuti oleh seluruh personel yang hadir dimana terdiri dari para Perwira termasuk Danramil Jajaran Kodim 0828, Bintara, Tamtama dan PNS dari perwakilan Staf dan Koramil Jajaran Kodim 0828 Sampang serta anggota siaga.

Masih ditempat yang sama, usai melaksanakan doa dan zikir bersama Kasdim 0828/Sampang menyampaikan bahwa doa bersama ini kita laksanakan tepat di tengah masa Pandemi dengan makna bahwa kita mensyukuri nikmat, anugerah serta barokah yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita dimana kita telah diberi kesehatan dan keselamatan di tengah masa pandemi, semoga kita semua dan bangsa ini segera dijauhkan dari virus Covid-19″, Ungkapnya. (tim/red)

Komentar