Terjebak Gang Buntuh, Jambret HP Di Saronggi Tinggal Motornya Dijalan, Pelaku Kabur

Kriminal4 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.comĀ  – Jambret Hp di Jalan Raya Saronggi Lenteng Desa Kambingan Timur, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep. Jumat (23/04/2021)

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Saronggi – Lenteng tepatnya di Desa Kambingan Timur saat korban pergi ke rumah temanya mengendarai sepeda motor sekitar pukul 08.00 WIB.

Diketahui korban bernama Mila Santika (19) Dusun Ares Tengah, Desa Lembung Timur, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep.

Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH mengatakan bahwa kronologisnya berawal dari seorang laki-laki menggunakan sepeda motor Honda Beat sedang membuntuti korban yang sedang berkendara di Jalan Raya Saronggi. Namun tiba-tiba pelaku langsung menjambret Hp korban yang berada di jok motor depan.

“Sontak korban berteriak meminta tolong “jambret… jambret”.

Menurut Kapolsek, Setelah mendengar teriakan langsung warga disekitar lokasi kejadian bersama korban mengejar pelaku. Dan akhirnya pelaku masuk gang buntu, karena takut dimassa pelaku meninggalkan motor yang dikendarai ditengah jalan dan pelaku kabur.

Lanjut Kapolsek, Barang bukti yang diamankan sepeda motor milik pelaku diamankan di Mapolsek Saronggi.

Sedangkan barang bukti yang diamankan diantaranya HP milik korban dan sepedan motor Honda Beat No.Pol.L 5585 FH, helm warna hitam, jaket hitam milik pelaku juga barang yang ada di jok motor pelaku yakni KTP, KK, ATM dan Buku Rekening Bank BNI.(Ajis/Nur/Apo)

Komentar