Temu Kangen: Alumni SMPN 3 Sumenep Bagikan Zakat Fitra 1442 H/2021 Kepada Anak Yatim

Sosial Budaya47 Dilihat

Sumenep, Bongkar.com – Semua alumni SMPN 3 Sumenep, Madura Jawa timur bagikan zakat fitrah 1442 H, 2021 kepada anak yatim piatu.

Kegiatan ini dilaksanakan di aula SMPN 3 Sumenep dan dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah dan Kepanitiaan Alumni. Senin (11/05/2021).

Ketua alumni Juhariah (jojo) mengatakan bahwa kegiatan ini adalah temu kangen seluruh alumni SMN 3 Sumenep, sekaligus melakukan kegiatan bakti sosial dengan bagikan zakat fitra kepada anak yatim piati untuk mendapatkan berkah bulan ramadhan.

“Selain bagikan zakat fitrah, kata Jojo panggilan akrabnya juga bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan, baik abang becak maupun pengguna jalan lainnya.

Menurut Jojo, kegiatan temu kangen alumni ini tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan memakai masker.

Lanjut Jojo, bahkan seluruh alumni juga membagikan masker gratis kepada pengguna jalan untuk membantu pemetintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Jojo berharap dengan langkah- langkah yang dilakukan oleh alumni SMPN 3 Sumenep semoga mendapatkan berkah dan dapat meringankan beban hidup mereka di masa pandemi yang sampai saat ini belum mereda dari muka bumi.(dul/apo)

Komentar