Tekan Angka Laka Lantas Dipandemi Covid-19: Satlantas Polres Sumenep Lakukan Pengaturan Jalan, Wajib Pakai Masker Dan Helm

Polri36 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Tertib berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, lakukan pengaturan arus lalin di pagi hari. Rabu 03/2/2021

Selain melakukan pengaturan jalan, anggota Satlantas juga menghimbau protokol kesehatan (Prokes) memakai masker dan himbauan wajib pakai helm saat berkendara.

Kasat Lantas AKP Toni Irawan, SH mengatakan dipandemi Covid-19 ini yang belum usai, pihaknya tetap semangat dan tidak mengurangi pelaksanaan Pengaturan Lalu Lintas pada pagi hari.

Pengaturan Lalu lintas pagi sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat guna menjamin keamanan, keselamatan dan  ketertiban serta kelancaran Lalu Lintas untuk meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan Lalu Lintas diwilayah hukum Polres Sumenep.

Menurut Toni, angota lantas yang melakukan ngaturan lalin juga menekankan dan menghimbau wajib pakai masker dan helm demi menjaga kesehatan bersama juga keselamatan saat berkendara.

Kasat Toni menghimbau kepada pengguna jalan tetap waspada dan hati-hati. Jaga keselamatan diri pribadi sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan hindari laka lantas.(apo)

Komentar