Sumenep: Ternyata Berjalan Cukup Lama Dugaan Target Pengisian Pertalite Untuk Motor 2 Liter dan Mobil Rp 50 Ribu, SPBU Gayam Utamakan Jerigen 32 Liter

0
855
Foto: pengisian jerigen di POM ( SPBU) Gayam pada hari ini, Sabtu 12 Maret 2022 sore

Sumenep, Bongkar86.com – Ternyata berjalan cukup lama dugaan pengisian motor dapat 2 liter dan mobil maksimal Rp 50 Ribu, dan SPBU Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, malah lebih melayani jerigen kapasitas 32 liter.

Sementara salah satu warga Gayam yang nama tak mau dipublikasikan dimedia menegaskan bahwa pengisian BBM berupa pertalite dan pertamax di SPBU Gayam itu sudah berjalan cukup lama soal adanya target pengisian terhadap sepeda motor 2 liter dan mobil maksimal Rp 50 ribu. Sabtu 12/03/2022

“Bahkan, kata dia permainan ini yang mencekik para warga kecil khususnya pengguna sepeda motor itu tidak hanya beberapa minggu, tetapi berbulan-bulan dan hampir setahun lebih dan juga sampai saat ini, “ucapnya kepada media Bongkar86.com

Menurutnya, hal ini sangat merugikan masyarakat kecil, yang diuntungkan para pengecer dengan menjual harga tinggi, “terangnya

Lanjutnya, dulu pada tahun 2021 sempat ramai soal adanya target pengisian kepada sepeda motor dan mobil dan mengutamakan jerigen 32 liter itu. Namun SPBU Gayam hanya hitungan hari melancarkan pengisian kepengendara.

Setalah kodisi norman, kata dia SPBU Gayam itu kembali memperlakukan target lagi terhadap kendaraaan dan mementingkan jerigen.

“Ia menambahkan, dengan kejadian seperti ini yang merugikan masyarakat kecil, malah pihak pemerintah daerah khususnya Forkopimka dan Polsek setempat tidak ada tindakan sama sekali.

Malah Beliau-beliau (Forpimka dan Polsek) ini seolah tak mendengar atau tak mengetahui apa yang terjadi di SPBU Gayam yang mencekik masyarakat kecil khususnya pengendara malah mementingkan para pengecer (jerigen).

“Apalagi pemerintah daerah yakni ESDA Sumenep tak pernah muncul disini (Wilayah Gayam) untuk melakukan pengecekan atau sidak terhadap SPBU Gayam.(apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here