Secara Simbolis, Kapolres Pamekasan Serahkan Beras Bansos 52 Ton dari Pemerintah kepada Masyarakat yang Terdampak Dimasa PPKM Level IV

0
31

Pamekasan, Bongkar86.com – Kepolisian Resor Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar apel Pendistribusian Beras Bansos kepada masyarakat terdampak covid-19 di wilayah hukum Polres Pamekasan. Kamis (22/07/2021)

Apel Pendistribusian dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si, dihadiri PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan dan perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Pamekasan.

Dalam sambutannya Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si, menyampaikan bahwa bansos ini dari pemerintah dengan sasaran permukiman kumuh (slum area) ataupun beberapa sasaran lain warga yang terdampak situasi pandemi covid-19.

“Saya harapkan untuk beras bansos ini tepat sasaran dan tepat waktu serta berikan pesan edukasi, tentang protokol kesehatan dengan 5M dan penerapan PPKM Level IV.” ucap Kapolres Pamekasan

“Lindungi, ayomi dan layani masyarakat dengan ikhlas.”Tutup Kapolres Pamekasan

Pendistribusian beras Bansos Presiden ini melalui Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi sebanyak 52 Ton kepada masyarakat yang membutuhkan atau terdampak PPKM Level IV.

Penyerahan sembako dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Pamekasan kepada perwakilan Bhabinkamtibmas di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan dan dilanjutkan dengan pelepasan rombongan, serta Bhabinkamtibmas langsung memberikan beras bansos kepada masyarakat yang berhak menerima. (tim/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here