PPKM Darurat, Tiga Pilar Sumenep Lakukan Penyemprotan cairan disinfektan Ke Jalan Protokol

0
160

Sumenep, Bongkar86.com – Dalam perketat PPKM darurat, tiga pilar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke jalan protokol di Kecamatan Kota.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH. MH dan didampingi Dandim 0827 Letkol Inf Nur Cholis, Kapolres AKBP Rahman Wijaya, S.I.K juga melibatkan Kejari, BPBD, Dishub dan Satpol PP. Kamis 08/7/2021

Hal ini dalam salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih menyerang kita, bahwa sampai hari ini masih terus bertambah warga yang terpapar virus Covid-19 di Kabupaten Sumenep, ” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi

Sedangkan penyemprotan dengan menggunakan mobil Pemadam Kebakaran (Damkar), ” terang Fauzi

Selain itu, kata Fauzi juga menggunakan sepeda motor Viar untuk melakukan penyemprotan, ” ucapnya

Fauzi mengajak masyarakat khususnya warga sumenep agar bersama-sama ikut aktif melakukan pencegahan melawan penyebaran COVID-19.

Menurut Fauzi, penyemprotan tidak hanya dilakukan dikota saja. Namun juga akan dilakukan setiap kecamatan di seluruh Kabupaten Sumenep sampai tingkat desa.

Lanjut Fauzi, dalam program PPKM darurat masyarakat tingkatkan kedisplinan prokes sperti pakai masker, hindari kerumunan dan patuhi jam malam tutup seperti rumah makan, cafe dan pertokoan.(apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here