Polres Tulungagung Berhasil Raih Penghargaan Kementerian Keuangan Direktorat Jederal Perbendaharaan

Infrastruktur92 Dilihat

TULUNGAGUNG, Bongkar86.com  – Kembali Polres Tulungagung Polda Jatim mendapatkan penghargaan.

Kali ini penghargaan yang berhasil diraih dari Kementerian Keuangan RI Direktorat Jederal Perbendaharaan.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada Polres Tulungagung, yang diterima langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si di Mabes Polri, Senin (03/06/2024).

Hal itu seperti disampaikan oleh Kasihumas Polres Tulungagung, Iptu Mujiatno di Polres Tulungagung, Senin (3/6).

Iptu Mujiatno mengatakan Polres Tulungagung Polda Jatim mendapatkan nilai Terbaik II dari seluruh jajaran Kepolisian di Indonesia.

“Itu dalam hal capaian Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2023 Tingkat satuan Kerja Kategori Pagu Besar Lingkup Polri,”kata Kasihumas Polres Tulungagung.

Lebih lanjut Iptu Mujiatno mengatakan, beberapa hari yang lalu pada saat Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang di selenggarakan Polda Jatim 1 Juni 2024 di Polda Jatim, Polres Tulungagung juga menerima penghargaan dari Kapolda Jatim.

Penghargaan diberikan karena Polres Tulungagung berhasil ungkap kasus Narkoba kepada sopir Bus yang kedapatan membawa Narkoba saat mudik lebaran.

“Polres Tulungagung juga mendapat penghargaan atas juara 2 Kyorugi Putra TNI-Polri U-74 pada kejuaraan Taekwondo Garuda Bhayangkara Presisi tingkat Nasional ” Kapolri Cup 5″, tandasnya.

Sementara itu, dikomfirmasi melalui selullar, Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan bahwa keberhasilan Polres Tulungagung ini tak lepas dari soliditas seluruh anggota Polres Tulungagung dalam pelaksaan tugas sehari – hari.

AKBP Arsya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh personel jajarannya dan semua pihak yang sudah mendukung tugas Polri dalam hal ini Polres Tulungagung, sehingga kondusifitas hingga saat ini tetap terjaga.

Diraihnya beberapa penghargaan sebagai tanda keberhasilan tersebut lanjut AKBP Arsya akan dijadikan sebagai motivasi untuk kedepan bekerja lebih optimal.

“Pengharagaan ini akan kami jadikan motivasi kedepan untuk lebih maksimal lagi dalam menjalankan tugas pokok fungsi kami sebagai anggota Polri,”pungkasnya. (*)

Komentar