Polres Sumenep Bagikan Bansos dan Bendera Merah Putih Sebagai Simbol Semangat Nasionalisme

0
56

Sumenep, Bongkar86.com – Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, salurkan bansos serta berikan bedera merah putih sebagai simbol semangat nasionalisme kepada warga masyarakat di pendemi Covid-19 di PPKM darurat.

Kegiatan dilakukan di sepanjang Jalan Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Jumat 30/7/2021, sekitar pukul 16.00 Wib.

Bahkan kegiatan dipimpin Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya, S.I.K melalui Kasat Binmas IPTU Rusdi bersama anggotanya.

Kasubag Humas AKP Widiarti, SH mengatakan bahwa penyaluran bantuan sosial ( Bansos ) yang berupa beras Kapolri ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Selain berikan beras, kami juga memberikan bedera merah putih sebagai simbol semangat nasionalisme kepada warga masyarakat dipandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum lenyap dari muka bumi ini.

Menurut Widi, kegiatan dilaksanakan di sepanjang Jalan Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Sumenep.

Lanjut Widi, penyaluran Bansos ini dilakukan sebagai wujud Kepedulian dan kehadiran negara ditengah pandemi Covid-19 guna meringankan beban ekonomi masyarakat.

Selain itu, kata Widi, pihaknya juga menghimbaua agar masyarakat walaupun sudah disuntik vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan salah satunya memakai masker.(apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here