Polda Jatim Bersama LSM Gapura dan Ulama Bagikan 500 Paket Sembako Jelang Ramadhan 2024

Infrastruktur59 Dilihat

PAMEKASAN, Bongkar86.com – Jelang bulan suci Ramadhan 1445 H. 2024. Polda Jatim bersinergi dengan LSM Gapura serta Alim Ulama menggelar Bhakti sosial yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Taman Adipura Arek Lancor (Arlan) Kabupaten Pamekasan, Madura. Jum’at (08/03/2024).

Sekitar 500 paket sembako yang di serahkan langsung oleh perwakilan Polda Jatim kepada LSM Gapura dan Ulama yang disaksikan oleh organisasi kewartawanan PIJP.

Ketua LSM Gapura menyampaikan, Bhakti sosial berupa pemberian sembako kepada masyarakat merupakan inisiasi dari Polda Jatim.

“Bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam melihat situasi harga sembako melonjak di pasaran,” kata ketua LSM Gapura, Habib Razak.
Habib Razak menjelaskan, sebanyak 500 paket di bagikan kepada para kaum duafa dan orang tidak mampu.

“Ada 400 paket beras diserahkan langsung kepada masyarakat di lapangan tenis Arlan, sedangkan yang 100 paket diserahkan kepada masyarakat secara dor to door,” ujarnya.

Sementara itu, ketua harian PIJP Wahyudi menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat berarti bagi masyarakat yang kondisinya di bawah garis kemiskinan.

“Kami sangat mendukung kegiatan Bhakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat di tengah kondisi harga beras melonjak,” kata Wahyudi.
Wahyudi, yang merupakan Lawyer muda berharap bantuan sembako ini bisameringankan beban masyarakat menyongsong bulan suci ramadhan.

“Semoga bantuan ini bukan hanya dari Polda, tapi bisa dari instansi terkait dalam rangka membantu masyarakat,” (Ayud)

Komentar