Pertahankan Zona Hijau, Polsek Kota Tingkatkan Patroli Woro-Woro Ditempat Religi Dan Bagikan Masker Gratis

Polri59 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Pertahankan zona hijau di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur dipandemi Covid-19, Polsek Kota melaksanakan dan patroli woro-woro ditempat religi. 19/5/2021

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Kota AKP Jawali, SH beserta anggotadan anggota Kodim 0827/Sumenep, sedangkan tempat yang menjadi sasaran woro-woro yakni makam asta tinggi, Desa Kebunagung dan makam Katandur Desa Bangkal, Kabupaten Sumenep.

Dalam kegiatan tersebut selain menghimbau protokol kesehatan (Prokes) juga Kapolsek AKP Jawali memberikan masker gratis bagi pengunjung dan pegang yang ada dilokasi agar dapat mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kapolsek Kota AKP Jawali, SH mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mencegah penularan virus corona/covid19 pada masa adaptasi kebiasaan baru.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan kedisplinan warga dalam menggunakan masker.

Menurut Jawali, patroli woro-woro dengan menggunakan pengeras suara ditempat religi seperti Asta Tinggi dan Katandur yang banyak dikunjungi masyarakat.

“Alhamdulillah untuk pengunjung biasa-biasa saja, itupun dari warga Sumenep tidak ada dari warga luar kabupaten.

Jawali menghimbau kepada seluruh warga agar pengunjung dan pedagang tetap mematuhi prokes dengan memakai masker untuk membantu pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 dan mempertahankan Kabupaten Sumenep di zona hijau agar kembali norman.(Dul/Apo)

Komentar