Peringati Hari Pers Nasional 2021 Dipandemi Covid-19, PWI Sumenep Bersama Forkopimda Turun Jalan Bagikan Masker Gratis

Polri3 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan HUT ke 75 PWI bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Selasa 09/2/2021.

Pantauan media Bongkar86.com, nampak hadir dalam pembagian masker gratis di depan kantor PWI Sumenep tepatnya Jl. dr. Cipto yaitu Wabup Achmad Fauzi, Kapolres AKBP Darman, S.I.K, Dandim 0827 Letkol Inf Nur Cholis, Ketua PN dan Kejari Sumenep.

Bahkan, setiap pengguna jalan baik motor, mobil, abang becak maupun pejalan kaki yang melintas di depan kantor PWI diberi masker gratis dan dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi kerumunan dan kurangi mobilitas.

Wabup Sumenep Achmad Fauzi menyampaikan Selamat HPN dan HUT PWI. Semoga bertambahnya umur PWI, bertambah pula kualitas anggotanya dalam menyajikan berita-berita yang aktual kepada masyarakat.

Fauzi berharap, PWI tetap bisa bersinergi dengan Pemerintah dalam meningkatkan pembangunan Sumenep ke depan, dengan ikut menyampaikan informasi positif dan membangun disegala Bidang utamanya peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Senada yang sama, Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda yang hadir dalam pèrayaan HPN 2021 dan HUT ke 75 PWI.

“Namun kami sebagai jurnalistik tidak akan segan-segan menyampaikan kritik melalui tulisan, tapi tentunya kritikan itu disertai solusi.

Roni menyampaikan karena pandemi Covid-19 puncak HPN di pusatkan di Jakarta dan mengangkat tema “Bangkit dari Pandemi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi”.(apo/rest)

Komentar