Penerapan PPKM Skala Mikro, Kapolres AKBP Darman Bersama Dandim 0827/Sumenep Terus Turun Kepasar dan Bagikan Masker

Polri47 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro, Kapolres AKBP Darman, S.I.K bersama Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis Madura Jawa Timur, terus bagikan masker gratis kepada warga. Sabtu 13/2/2021

Kegiatan tersebut terus dilakukan menyisir tempat-tempat pembelanjaan seperti pasar bahkan tadi pagi dolakukan di paaar tradisional ( Sattoan ) di Dusun Lisoen Desa Kalianget Timur Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep.

Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan pembagian masker ini untuk menekan warga Sumenep tetap memakai masker dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Selain bagikan masker gratis, Kapolres bersama Dandim 0827/Sumenep juga berdialok bersama pedagang dan pengunjung tentang penerapan protokol kesehatan (Prokes) 5M.

Menurut Widi, bukan hanya penerapan 5M tetapi juga memberikan pemahaman kepada warga Kalianget tentang PPKM dipandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih meningkat.

Lanjut Widi, dalam menegakan disiplin patuhi protokol kesehatan cegah penyebaran Covid 19, berharap agar masyarakat untuk mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Mikro dengan memakai masker , jaga kebersihan cuci tangan dan jaga jarak aman serta tidak menciptakan kerumunan yang rentan dan rawan penyebaran Covid 19.(Bibi/Apo)

Komentar