Operasi Ketupat 2024, H+2 Satlantas Polres Sumenep Aktif Lakukan Pemantauan Arus Lalin di Titik Rawan Laka

Polri189 Dilihat

SUMENEP, Bongkar86.com – Personel Satlantas Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, aktif melaksanakan pemantauan dan pengaturan lalu lintas di setiap titik rawan laka lantas.

Disamping personel gabungan di titikkan di Pos Operasi Ketupat Semeru 2024, juga menggencarkan pemantauan di arus lalulintas di jalur rawan laka lantas seperti di Sumenep-Pamesana yakni Patean hingga perbatasan Pragaan juga Jalan Raya Kalianget, Lenteng, Manding dan Pasongsongan. Kamis 11/04/2024

Kasat Lantas Polres Sumenep AKP A, Nasution, SH melalui Kasi Humas AKP Widiarti, SH mengatakan bahwa pemantauan arus lalu lintas di beberapa titik rawan laka itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan.

“Upaya ini diperlukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan mengurangi kecepatan kendaraannya bagi masyarakat yang sedang melintas.

Menurut AKP Widi, H+1 lebaran sampai sekaran Alhamdulillah arus lalin berjalan lancar dan aman.

Selain melakukan pemantauan arus lalin, personel Pos Operasi Ketupat Semeru 2024 juga terus memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan meningkatkan kewaspadaan saat mengemudi guna mencapai tujuan dengan selamat.(Apo)

Komentar