Mobil Xenia Tabrak Pengendara Motor Di Jalan Nasional Pragaan Sumenep, Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

Peristiwa2 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Terjadi Laka Lantas di Jalan Nasional tepatnya di Desa Arng Panas, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Mobil Xenia tabrak pengendara motor, korban dilarikan ke rumah sakit. Minggu 07/3/2021

Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (06/3/21) sekitar pukul 19.30 Wib malam. Sedangkan yang terlibat yaitu Mobil Xenia bernopol B 1748 VOX dan Sepeda Motor Honda Supra X 125 dengan nopol M 2340 F.

Diketahui pengendara motor bernama
Nasir, (40) warga Dusun Blajut, Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan Sumenep. Sedangkan pengemudi mobil Xenia Yahya Hidayat warga Desa Garu RT/RW 10/05, Kecamatan Baron, Nganjuk Jawa Timur.

Sementara Kapolsek Prenduan AKP Supriadi, SH mengatakan bahwa kejadian itu berawal kedua kendaraan tersebut sama-sama melaju dari arah timur sumenep menuju ke barat pamekasan, namun setelah sampai di TKP yaitu depan bengkel Hidayat sepeda motor itu hendak menyebrang ke arah utara, karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi benturan.

“Akibat dari laka lantas itu, pengendara sepeda motor dilarikan ke puskesmas Pragaan untuk mendapatkan perawatan medis, ” terangnya

Menurut Supriadi, kedua kendaraan mengalami kerusakan akibat benturan, ” ucapnya

Pengendara motor mengalami luka-luka, ” paparnya.(apo)

Komentar