Mobil Patroli Satpol PP Sumenep Lawan Arus Di Jalan Trunojoyo

Peristiwa63 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Mengejar para pengamin yang beroperasi diperampatan lampu merah, mobil patroli Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep, Madura Jawa Timur, lawan arus di Jalan Trunojoyo. Rabu 10/2/2021

Pantauan media Bongkar86.com, sekitar pukul 17.00 Wib, Rabu (10/2/21) bebarapa anak muda yaitu 2 laki-laki dan 1 perempuan lari ke arah selatan sambil membawa gitar tepatnya dari depan Hotel Musdalifa, Desa Gedungan Timur, Desa Gedungan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, sebab mereka ketakutan melihat mobil patroli Satpol PP Sumenep dari arah timur perempatan lampu merah.

Setelah mobi patroli Satpol PP Sumenep sampai di depan Hotel Musdalifah tepatnya disebelah kiri jalan menuju ke selatan tiba-tiba mobil patroli tersebut langsung melawan arus disebelah barat jalan menuju ke selatan untuk mengejer para pengamin jalanan tersebut.

Bahkan, tiga anggota berseragam Satpol PP turun melompat dari mobil patroli dan langsung mengejar tiga pengamin yang lari ke arah Gang perkampungan.

Namun, mobil patroli Satpol PP tetap melaju ke arah selatan melawan arus, sehingga kendaraan yang dari arah selatan menuju ke arah utara banyak yang berhentik dan kaget, sebab sangat membahayakan pengendara lain.

Sampai berita ini dipublis belum ada jawaban resmi dari pihak Satpol PP Sumenep atas kejadian ini.(apo)

Komentar