Meraih Berkah Di Bulan Suci Ramadan, Inspektorat Sumenep Bagikan Paket Sembako Kepada Abang Becak

Infrastruktur3 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Dalam meraih berkah di bulan Suci Ramadan 1442 H/2021 M, Inspektorat Sumenep, Madura Jawa Timur, bagikan paket sembako kepada abang becak.

Untuk menghindari kerumunan warga, pembagian sembako tersebut dibagikan secara door to door oleh karyawan Inspektorat Sumenep dengan menyisir setiap jalan kota.

Inspektur Inspektorat Sumenep Titik Suryati menyampaikan tujuan kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako kepada para abang becak sebagai wujud ASN khususnya Inspektorat Sumenep peduli kepada masyarakat yang kurang mampu dibulan ramadan yang penuh berkah apalagi dipandemi Covid-19.

“Kami membagikan sembako kurang lebih ratusan paket sembako para abang becak tersebut dalam rangka meringankan beban abang becak dan juga meraih Berkah di Bulan Suci Ramadhan ini.

Sementara perwakilan abang becak yang menerima pembagian sembako mengucapkan terima kasih kepada para ibu-ibu dari kantor Inspektorat Sumenep yang peduli kepada nasib para abang becak di tengah suasana Pandemi Covid 19 dan bulan suci Ramadan ini.

“Kami sangat senang dan terbantu karena ibu-ibu Inspektorat yang mau berbagi kepada kami, Atas kebaikannya kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya semoga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) khususnya Inspektorat Sumenep tetap Jaya selalu” sebut perwakilan abang becak yang enggan menyebutkan namanya dengan gembira.(apo/rest)

Komentar