Menjaga Kerukunan, Polda Metro Jaya Silaturahmi Kamtibmas Dengan FKRK DKI

Polri33 Dilihat

Jakarta, Bongkar86.com – Polda Metro Jaya mengundang para tokoh agama se-DKI Jakarta, dalam rangka Silaturahmi Kamtibmas dengan Pengurus Forum Kemitraan Religi Kamtibmas (FKRK) DKI Jakarta. Kamis (1/4/2021)

Acara tersebut berlangsung pada hari Rabu, 31 Maret 2021 jam 10.00 -11.30 WIB di Cafe Kopitiam, Jakarta.

Selain Kombes Pol Badya Wijaya SH MH, nampak hadir pula Ustad Abi Jajang (Islam), Romo A Sayadi (Katolik), Pendeta Manuel Raintung (Protestan), Rusli Tan (Walubi – Budha), Dewi Riyawati S (Konghucu), Ibu Endang Tien (Hindu), PS.Kasubdit Bintibsos Kompol Sujanto, Kasi Binturmas Kompol MH Panjaitan SH.

Kombes Pol Badya Wijaya SH MH menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan tidak perlu takut, menjaga kerukunan dan kedamaian antar umat yang berbeda agama, dan kepada Kapolda se-DKI Jakarta dan sekitarnya untuk memperketat keamanan dan ketertiban.

Undangan silaturrahmi ini, bertujuan untuk mendinginkan/Colling System situasi dan kondisi perkembangan terakhir di Jakarta.

Mereka sepakat akan melakukan pertemuan rutin FKRK setiap 2 Minggu Sekali / 1 Bulan sekali.

Secara umum silaturahmi Kamtibmas berjalan dengan baik, terjalin komunikasi yang komunikatif, dengan tetap memedomani protokol kesehatan.(yati/rest)

Komentar