Mengenal Sosok Wanita Cantik, Ramah Dan Aktif Ketua Persit KCK Kodim 0827/Sumenep Ny. Yuliana Nur Cholis

Infrastruktur58 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Tampilan anggun terlihat dari sosok wanita cantik kelahiran Medan 1982, yang saat ini menjadi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep, Madura Jawa Timur. Sabtu 13/3/2021

Beliu bernama Ny. Yuliana Nur Cholis yang merupakan istri dari Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A.Md yang selalu siap dalam mendampingi suami mengitari Indonesia untuk mengemban amanah dan tugas negara.

Sosok Ny. Yuliana Nur Cholis, selain mempunyai paras yang cantik juga dikenal ramah dan keibuan, bahkan selalu menyapa warganya dengan senyuman.

Walaupun Ny. Yuliana menyandang sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep, namun dirinya tetap merendah hati didepan masyarakat sumenep, seolah-olah dirinya bukan istri dari seorang pimpinan.

Saat ditemui diruang kerjanya Ny. Yuliana Nur Cholis, pihaknya banyak menceritakan pengalaman bersama dengan keluarga tentang kemandiriannya di dalam keluarga besar TNI sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat.

Ny. Yuliana Nur Cholis meyampaikan bahwa dirinya tidak pernah memposisikan harus seperti pejabat, apalagi sebagai Ketua Persit, dengan amanah ini saya semakin membuat untuk lebih terbuka kepada siapa saja dan saling berbagi serta menambah pertemanan baik dikeluaga Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep dan warga Sumenep.

Di Persit Kartika Chandra Kirana kegiatan sangat padat, namun Ny. Yuliana sosok wanita yang tangguh dan mandiri, sehingga dirinya tetap bisa mengatur waktu bersama keluarga baginya tidaklah sulit.

Ny. Yuliana Nur Cholis meminta kepada seluruh ibu Persit untuk tetap memprioritaskan keluarganya dan bisa bersinergi dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh Persit.

“Kepada ibu-ibu Persit sering sekali saya titip pesan untuk tidak mentelantarkan keluarga, apalagi anak.

Ny. Yuliana menjelaskan bahwa disini di Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep kita sama-sama belajar bagaimana mengatur waktu dan memberi pemahaman khususnya kepada anak-anak bahwa ibu seorang TNI adalah super Hero dalam keluarga, pastinya dengan penerapan komunikasi dan pembelajaran ilmu-ilmu agama kepada anak-anak.(apo)

Komentar