Menagih Janji Bupati Fauzi Soal Maraknya Galian C Ilegal di Sumenep, Aktivis MPR Madura Raya Demo Kantor Bupati

0
142

Sumenep,Bongkar86.com – Desak Tambang Galian C,Sejumlah Majelis Pemuda Revolusi (MPR) Madura Raya demo di depan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura Jawa Timur. Kamis 12/5/2022.

Dengan membawa poster bertuliskan “menagih janji busuk bupati”

Aksi bisu tersebut para aktivis mengecam Bupati Achmad Fauzi dinilai gagal menyikapi persoalan maraknya galian C ilegal yang masih beroperasi di wilayah Kabupaten Sumenep.

Korlap Aksi, M. Faizi dalam orasinya menagih janji Pemkab Sumenep saat melakukan audiensi dengan MPR madura raya dan AMS dengan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Jawa Timur pada Kamis (31 Maret 2022).

“Tuntutan dari MPR raya madura,tunaikan janjinya untuk menertibkan galian c ilegal, sebagaimana dijadikannya di kantor Dinas EMSDM Provinsi Jawa Timur”.tegasnya

Lanjut faizi, Sebelum kita melakukan aksi yang keempat ini, Tetapi sebelumnya, pada Kamis (28/April/2022) kita sudah bersurat untuk melakukan audiensi dengan Bupati, tetapi tak ada satupun yang menemui kita.

“Maka dari itu kita menduga bahwa Bupati Sumenep tidak mempunyai iktikad baik mengurus Galian C ilegal ini”.(gilang/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here