Mayat Tanpa Identitas Yang Ditemukan di Pantai Tanjung Sumenep, Ternyata Warga Raas

0
76

Sumenep, Bongkar86.com – Soal penemuan mayat tanpa Identitas di pinggir pantai Desa Tanjung Kecamatan Saaronggi Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, ternyata warga Desa Ketupat, Kecamatan Raas, Kabupaten setempat.

Hal itu dengan adanya pengakuan dari keluarga korban setelah mendatangi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Selasa 17 Mei 2022, sekitar pukul 08.00 pagi.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH mengatakan bahwa mayat tanpa identitas yang ditemukan diperairan Tanjung tersebut ternyata warga Desa Ketupat, Kecamatan Raas, Sumenep.

“Keluarganya sudah mendatangi RSUD Anwar Sumenep dan mengakuinya bila ciri-ciri yang ada di jenazah tersebut itu keluarganya, “jelasnya

Menurut pengakuan pihak keluarga, kata AKP Widi, sebelumnya korban pergi mancing dengan menggunakan perahu kelotok sendirian yang berangkat pada tanggal 9 Mei 2022 pagi dengan mengenakan baju yang dipakai saat ditemukan sekarang ini, namun tidak ada kembali lagi.

Maka, lanjut AKP Widi oleh pihak RSUD sumenep didampingi petugas dari Polsek dan Polres Sumenep, jenazah diserahkan kepada keluarganya yakni istri dan anaknya.

Oleh karena yakin dan pasti, bahwa mayat yang ditemukan saat ini adalah Abdurrahman dan keluarga besar keberatan untuk di outopsi.

Bahkan, pihak keluarga yakin meninggalnya Abdurrahman akibat kecelakaan sendiri yakni tenggelam saat mancing bukan karena perbuatan orang lain/bukan tindak pidana. selanjutkan jenazah akan dibawa pulang ke Raas untuk dikebumikan, “ungkapnya.(Gilang/JN/Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here