Mafia Wasit: Perssu MC Tuding Wasit Jadi Penyebab Kekalahan dari Persedikab Kediri

Olahraga158 Dilihat

SUMENEP, Bongkar86.com – Laga kedua babak 8 besar Liga 3 Jatim 2023-2024, Perssu Madura City melawan Persedikab Kediri di stadion Letjend H Soedirman Bojonegoro, berakhir dengan skor 2-1 dimenangkan oleh Persedikab Kediri. Selasa 30/01/2024

Usai laga Pelatih Perssu MC Budiardjo Thalib menegaskan timnya tidak kalah dari Persedikab Kediri dan kepemimpinan wasit yang menjadi penyebab hasil negatif timnya.

“Babak pertama Perssu MC tertinggal 1-0 dari Persedikab Kediri. Bahkan babak kedua menit 71, gol perssu dianulir oleh wasit karena dianggap di posisi offside.

Tidak hanya itu, menurut Budi, Wasit Asenda Widha Adhyatama yang menjadi pemimpin jalannya pertandingan juga memberikan kartu merah kepada pemain kita. Padahal tidak melakukan pelanggaran.

Lanjut Budi, wasit Widha benar-benar merugikan tim kita. Sehingga menelan kekalahan dari Persedikab Kediri.

Akibat ulah wasit Widha, semangat pemain Perssu lemah dan permainan kacau balau.

Pelatih Budi juga menyoroti dua gol yang seharusnya didapatkan tapi tidak diaminkan, dan tiga posisi yang seharusnya tidak offside justeru disahkan oleh wasit.

Meskipun kritiknya, pelatih Perssu Madura City menekankan pentingnya menjaga sportivitas dan etika dalam sepak bola.

Dirinya pun menekankan pentingnya meningkatkan kualitas permainan dan mengatasi tantangan di lapangan serta menciptakan pertandingan yang menarik dan penuh semangat bagi para penggemar sepak bola.(Apo)

Komentar