Langgar Lalin Di Jalan Satu Arah Pengendara Motor Ditilang Satlantas Polres Sumenep

0
259

Sumenep, Bongkar86.com – Langgar lalu lintas di Jalan Seludang, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, terjaring razia Satlantas Polres Sumenep dalam rangka operasi keselamatan semeru 2021. Selasa (20/4/2021)

Pantauan media ini salah satu pengendara yang melintas di Jalan Seludang diberhentikan oleh anggota Satlantas Polres Sumenep ketahuan memainkan ponsel saat berkendara.

Kasatlantas Polres Sumenep AKP Toni Irawan, SH menegaskan dalam operasi keselamatan semeru 2021 untuk mencegah kerumunan berkendara, pihaknya menggunakan sistem hunting.

“Selain memberikan himbauan, kami juga melakukan penindakan secara kasat mata terhadap pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melanggar lalu lintas.

Menurut Kasat, sedangkan pengendara yang ditindak tilang di Jalan Seludang ketahuan mengoperasikan hp saat berkendara, namun setelah diberhentikan dan ditanya surat-surat kelengkapan berkendaranya ternyata tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan STNKnya mati.

Kasat menghimbau kepada warga Sumenep khususnya pengendara baik motor maupun mobil untuk selalu mematuhi tertib berlalu lintas dan karena Sumenep sudah zona hijau masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) salah satunya menggunakan masker setiap keluar rumah dalam mencegah penyebaran Covid-19. (Apo/Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here