Laga Uji Coba Menang 8-1, Performa PERSSU Madura City Meningkat, Siap Berlaga di Liga 3

Olahraga11 Dilihat

SUMENEP, Bongkar86.com – Menang Telak Perssu Madura City 8 VS Mitra FC Sumenep 1 di Gor A Yani Sumenep Kamis (30/11/2023).

Laga Persahabatan tersebut di warnai dengan Pesta Gol dari Perssu Madura City yang berhasil Membobol Gawang Mitra FC Sumenep sebanyak 8 kali sedangkan Mitra FC Sumenep hanya mampu mencetak 1 Gol ke Gawang Perssu Madura City.

Gol Perssu Madura City di cetak Oleh Bagas prasetyo w menit ke 5, Sandrian Berhasil mencetak 3 gol di menit 38,42 dan 52, Wimba Sutan Fanosa mencetak gol menit ke 50, Aan mencetak gol menit ke 72, Gunawan mencetak gol menit ke 76 dan terakhir gol dari Perssu madura city di cetak oleh Ahmad Saugi dari titik putih atau penalti di menit ke 85.

Satu-satunya Gol yang di ciptakan Mitra FC Sumenep di cetak Oleh Gilang di menit ke 49.

Dari hasil pertandingan tersebut Pelatih Perssu Madura City Budiardjo Thalib mengatakan bahwa pertandingan melawan Mitra FC Sumenep merupakan Akhir dari uji coba Perssu Madura City dengan hasil yang sangat memuaskan dan Perssu Madura City bisa lebih matang lagi dan bisa belajar dari hasil pertandingan uji coba melawan Mitra FC Sumenep.

Ditanya soal strategi Couch Budi mengatakan Strategi yang di gunakan sama seperti pada saat latihan dan semoga hasil kemenangan tersebut bisa menjadi semangat bagi pemain Perssu Madura City.

Banyak kekurangan di semua lini yang harus di perbaiki dan dilakukan pembenahan dan pengasahan sebelum di laksanakan pertandingan resmi tanggal 05 Desember 2023.

Kedepannya Pelatih Perssu Budi akan menekankan pemain untuk Fokus kepada latihan Taktikal dan strategi.

Sementara Pelatih Mitra FC Sumenep Fahmi rosidi mengatakan bahwa Timnya kalah stamina dan dirinya mengakui kekuatan tim dari Perssu Madura City saat ini sangat Luar biasa.(Bagong)

Komentar